Kamis, 19 Maret 2015

Contoh Website Yang Menggunakan Komputasi Modern


Salah satu website yang sudah menggunakan komputasi modern adalah website resmi milik klub sepakbola asal Britania Raya yaitu Manchester United (www.manutd.com), komputasi modern yang diterapkan dalam website tersebut adalah berkaitan dengan e-commerce.

Pada website tersebut kita dapat melakukan pembelian merchandise atau berbagai macam aksesoris yang berhubungan dengan Manchester United secara online yang dapat diakses melalui menu shopping.

Tampilan Home

Tampilan Menu Shopping

Dalam tampilan Home tersebut dapat kita lihat beberapa menu kategori barang yang tersedia di store tersebut. Tampilannya yang sederhana dan sangat jelas memudahkan kita dalam mencari apa yang kita inginkan.

Berikut adalah tampilan list barang yang tersedia dan beberapa contoh item mulai dari jersey sampai souvenir yang ada di website ini.







Secara keseluruhan website ini cukup bagus, memiliki banyak kelebihan karena selain membantu dalam mempermudah pembelian online, website ini juga dapat diakses dengan mudah melalui PC atau Mobile, desainnya pun cukup menarik dan sederhana, detail informasi yang ditampilkan juga sangat jelas sehingga mudah dimengerti. Kekurangannya mungkin hanya karena tidak mencantumkan informasi alamat store asli yang mungkin bermanfaat bagi sebagian konsumen.


Referensi:
http://www.manutd.com/
http://store.manutd.com



1 komentar: